Testimoni SB1M

testimoni SB!M

Setahun gabung di SB1M, saya dapat berapa? Hmm…., susah jawabnya kalau pertanyaannya begitu 😀 Saya nggak punya duit semeja yang bisa di pamerkan. Tapi kalau pertanyaannya, saya dapat apa di SB1M? Jawaban saya: BANYAK. Networking? Saya tidak pernah menyangka akan begitu banyak pertemanan baru yg saya dapatkan. Online offline. Jadi …

Continue reading

Pengalaman Daftar Google Adsense Untuk Blog Dengan Hosting

cara daftar google adsense blog hosting

Vega Aminkusumo.com- Ini sebenarnya?bukan pengalaman pertama daftar adsense google. Tapi ini pengalaman pertama ketika ngerti 😀 Hihihi.., Iya, dulu banget awal-awal ngeblog, pernah juga daftar untuk blogspot. Ditolak, gak ngerti juga kenapa. Mungkin karena visitor blognya juga cuma sedikittt banget hehe…, dan nggak pernah cari tau kenapanya.. Lalu, daftar adsense …

Continue reading

Bumbu, Bahan Dan Cara Memasak Sayur Lodeh Khas Jawa Tengah

bumbu bahan dan cara memasak resep sayur lodeh khas jawa tengah gampang pasti enak

VegaAminkusumo.com- Sayur yang ini rasanya benar-benar khas Indonesia. Dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di pasar atau tukang sayur, dan relatif tidak mahal juga. ?Gara-gara ayah saya suka sayur lodeh, dan anak-anak ternyata kalau makan dengan lodeh bisa lahap, jadi saya sering masak sayur lodeh ini. ?Enaknya lagi, makin lama, rasanya …

Continue reading

Merajut itu menyenangkan, karena…

belajar cara merajut gratis bersama flory aksesoris

VegaAminkusumo.com– Mau sharing cerita niiih….tentang awal mula kenapa saya jadi hobi merajut. Perlu diketahui kemampuan merajut saya pada awalnya itu NOL BESAAAR (pakai banget). Merajut rantai yang sederhana saja tidak bisa… wkwkwk.Padahal kakak dan ibu saya pinter ngerajut looh. Cuma dulu, waktu muda, kalau mau diajari saya yang suka males …

Continue reading


Notice: Undefined variable: temperas in /home/ukmdepok/public_html/vegaaminkusumo.com/wp-content/themes/tempera/content/content-index.php on line 27