Catering enak di Pondol Kopi, Andhina Catering

Dape nasi kotak enak, ternyata Andhina Catering Pondok Kopi.. catet dulu aaah infonya biar nggak hilang

Karamel Gula Hangus Yang Lezat

Sebelum lupa. Tips membuat karamel. Tau kan, karamel? Gula pasir di panaskan, dengan sedikiiiiit air. *Eh, jadi ragu, perlu air apa nggak ya?* Ya, gitu deh. Yang penting ketika memanaskan gula, jangan diaduk-aduk. Biarkan sampai bagian pinggir mulai gosong, nah, aduklah, dengan menggerak2kan panci, cukup sekedarnya. Lalu masukkan mentega atau butter. Pastikan tercampur dengan baik. […]

tips memasak baby kailan

Cara Memasak Baby Kailan Agar Tidak Pahit

VegaAminkusumo.com – Tips memasak hari ini, adalah bagaimana cara memasak Baby Kailan. ?Sayuran hijau yang satu ini memang cocok untuk dimasak ala cah atau tumis. Namun di masukkan ke dalam sayur berkuah juga enak. Hal yang kadang menjadi masalah adalah kadang Baby Kailan terasa agak pahit. Nah, ternyata, rasa pahit itu di timbulkan karena proses […]

bumbu bahan dan cara memasak resep sayur lodeh khas jawa tengah gampang pasti enak

Bumbu, Bahan Dan Cara Memasak Sayur Lodeh Khas Jawa Tengah

VegaAminkusumo.com- Sayur yang ini rasanya benar-benar khas Indonesia. Dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di pasar atau tukang sayur, dan relatif tidak mahal juga. ?Gara-gara ayah saya suka sayur lodeh, dan anak-anak ternyata kalau makan dengan lodeh bisa lahap, jadi saya sering masak sayur lodeh ini. ?Enaknya lagi, makin lama, rasanya makin enak loh. benerr, coba […]

menu 3 bekal makan siang anak dengan kentang

Aneka Variasi Bekal Makan Siang Sehat Untuk Anak

VegaAminkusumo.com-? Dilema punya dua anak beda selera makan, yang satu doyan ayam dan kriuk, sementara yg satu lagi…, hehehe, say goodbye to ayam dan kriuk. Kok bisa yaaa? Padahal dulu ngasih makannya sama…wkwkwk… Memang lidah orang beda2 meskipun kakak adik sendiri. Di sekolah mereka sebenernya ada jasa katering sih, tapi kok nggak sreg yaa… takut […]

pisag barangan medan asli indonesia

Mencicipi Aneka Pisang Asli Indonesia Yang Kaya Rasa

VegaAminkusumo.com- Berapa banyak jenis pisang yang anda ketahui? Berapa banyak jenis pisang yang pernah anda makan? Saya mencoba membuat daftar semua jenis pisang yang saya tau, yang kalau kebetulan ada gambar aslinya, saya tampilkan juga. ?Ini masuk Resolusi 2015 saya nih, mencitai produk asli Indonesia. Dan jangan salah, buah-buahan asli lokal lebih kaya rasa lho. […]

Cara merawat anak setelah disunat dengan metode laser

Cara merawat anak setelah disunat dengan metode laser

VegaAminkusumo.com- Setelah kita persiapkan untuk menyunat anak kita dengan metode laser sebagaimana dijelaskan di artikel sebelumnya, nah sekarang saatnya kita merawat anak yang telah disunat dengan menggunakan metode laser. Ajari anak bagaimana membasuh alat kelaminnya saat BAK atau BAB. Saya copas lagi yah dari dari artikel sebelumnya cara membasuh menggunakan tissue setelah BAK: 1. Gunakan […]

merawat anak setelah sunat dengan laser

Persiapan anak sebelum di sunat menggunakan metode laser

VegaAminkusumo.com – Paling gak suka kalau melakukan sesuatu dengan dadakan, terlebih soal sunatan. Tapi setidaknya dengan berbagi, akan menjadi ilmu buat yang belum pernah melakukan supaya bisa melakukan lebih baik dari yang pernah saya lakukan. Dalam hal ini yang ingin saya bahas adalah persiapan anak sebelum di sunat, lebih spesifik lagi: sunat menggunakan metode laser. […]

makanan alternatif pengganti nasi untuk ibu hamil

Makanan sehat pengganti nasi untuk ibu hamil

Ga sedikit ibu hamil yang tiba-tiba jadi alergi sama nasi. Boro-boro bisa masuk ke mulut, kadang cium baunya aja sudah tidak tahan. Kalau sudah seperti ini pasti rada panic juga ya, harus diganti apa niy si nasi nya? Alternatifnya banyak kok Bu, ga perlu kuatir. Yang penting jangan sampai Ibu jadi tidak mau makan dan […]

resep sup jagung kental yang enak

Cara Gampang Memasak Sup Jagung, Pasti Enak

VegaAminkusumo.com – ?Pernah mencicipi sup yang rasanya agak kental dan isinya dominan jagung? Sup yang rasanya manis gurih, enak, dan rata-rata anak-anak sukaaa banget? Itu sup jagung 🙂 Kebetulan kemarin saya masak sup jagung, hanya variasi isinya saja saja tambahkan beberapa bahan yang menambah gizi namun tidak merusak rasa. Ini sebenernya masakan yang paling gampang, […]